logo

MAKAM MARMER GRANIT ALA EROPA


Makam Marmer Model Eropa
Makam Marmer Model Eropa


Makam Kijingan Eropa | Makam Marmer Granit Ala Eropa | Jual Makam Kijing Model Eropa - Kali ini kita akan membahas tentang makam yang sangat berbeda dengan makam kijing lainnya. Yaitu makam kijing marmer granit ala Eropa atau bisa disebut dengan makam kijingan Eropa

Kenapa dinamakan makam kijingan Eropa? Well, karena kami terinspirasi dari makam-makam di Eropa yang memiliki desain yang sangat unik dan cantik. Karena itu kita menamakannya makam kijingan Eropa. Makam kijingan Eropa ini memiliki desain yang sangat berbeda-beda tergantung permintaan para customer. Begitu juga dengan ukurannya. Biasanya makam kijingan Eropa ini berinti pada desain batu nisannya yang sangat unik. 

Makam Kijing Eropa
Makam Kijing Eropa

Makam kijingan Eropa ini biasanya tidak terbuat dari satu bahan baku saja, tetapi dua kombinasi dari dua batu, seperti batu marmer dan batu granit. Tetapi jika ingin yang lebih simple, juga bisa kok hanya dengan satu bahan baku saja. Berbeda dengan nisan pada umumnya yang hanya terdapat nama dan tanggal, nisan pada makam kijingan Eropa ini biasanya juga disertakan foto sang mendiang. Foto yang digunakan juga dicetak pada keramik sehingga tahan lama meskipun terkena paparan sinar matahari atau air hujan. Batu nisannya pun bisa didesain dengan bentuk sesuai selera para customer.

Untuk pembuatan makam kijingan Eropa ini memang membutuhkan waktu yang sedikit lebih lama daripada pembuatan makam marmer granit lainnya. Karena memang desainnya yang berbeda sehingga membutuhkan ketelitian yang lebih. 

Makam Marmer Granit Ala Eropa
Makam Marmer Granit Ala Eropa

Jika anda ingin memesan makam kijingan Eropa ini, tidak perlu bingung-bingung. Cukup hubungi kami, Bintang Antik Sejahtera, layanan marmer online terdepan, terlengkap dan terpercaya dengan klik contact person dibawah. Kami sudah melayani berbagai macam pesanan produk kerajinan batu alam. Salah satunya adalah makam kijing. Kami juga melayani pengiriman diseluruh wilayah Indonesia dengan double packing yang sudah terjamin keamanannya. Nah tunggu apalagi? Pesan makam kijingan Eropa ini sekarang juga.

Makam Marmer Desain Eropa
Makam Marmer Desain Eropa


Nisan Makam Ala Eropa
Nisan Makam Ala Eropa




YESI FARENZA
(WA) 081259445688 – 085850059289
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.